664xauto-memilih-anting-anting-berdasarkan-bentuk-wajah--140115k

Langkah yang harus dilakukan pertama kali saat membeli aksesoris adalah menyesuaikannya dengan bentuk wajah. Mengapa? Karena aksesoris fungsinya adalah mempercantik tampilan, bila penggunaannya tepat maka Kamu akan terlihat lebih cantik. Namun bila tidak, maka akan menjadi fashion disaster.

Berikut tips memilih aksesoris sesuai bentuk wajah :

Bentuk wajah oval
Memiliki bentuk wajah oval adalah sebuah anugerah yang patut disyukuri karena menurut dunia fashion, bentuk wajah ini adalah yang paling sempurna dan mudah cocok dengan segala bentuk aksesoris. Kamu hanya cukup menyesuaikan aksesoris dengan busana yang dikenakan, serta acara yang akan dikunjungi.

Bentuk wajah persegi
Bentuk wajah persegi, mirip seperti wajah Gwyneth Paltrow atau Julia Roberts. Di sini, Kamu perlu memilih aksesoris yang dapat mengkamuflase dan memperhalus sisi wajah yang tajam.
– Untuk yang memiliki leher jenjang, sangat cocok menggunakan design kalung sampai menutup leher
– Untuk leher yang tidak jenjang, U shape necklace sangat cocok untuk kamu gunakan. Untuk memilih anting, sebaiknya kamu memilih anting yang pendek. Anting berbentuk panjang hanya akan menegaskan sisi-sisi tajam wajah Kamu.

Bentuk wajah bulat
Kamu yang memiliki wajah berbentuk bulat, seperti Kirsten Dunst dan Christina Ricci.
– Kalung : kalaung-kalung pangjang, single ataupun multiple sangat cocok kamu gunakan. sehingga memberi kesan bentuk wajah yang lebih panjang.
– Anting : Untuk anting, Lebih baik memilih anting bulat, persegi, atau yang berbentuk panjang. Hindari anting yang berbentuk kecil, karena akan semakin membuat wajah Kamu terlihat lebih lebar.

Bentuk wajah hati
Selebriti yang terkenal dengan wajah bentuk hati seperti misalnya Reese Witherspoon atau Liv Tyler. Dari bentuk wajahnya, mereka selalu terlihat menarik dan menggemaskan, namun ternyata kelebihan mereka ini cenderung menjadi kekurangan dalam memilih aksesoris. Bentuk V yang tajam pada dagu membuat wajah jadi terlihat kaku, sehingga perlu dibuat agar lebih halus.
– Kalung : Kamu bisa memilih kalung pendek dengan bentuk U dan hindari memilih kalung berukuran panjang. Perhatikan dalam pemilihan liontin, agar tidak memilih liontin berukuran panjang dan tajam.
– Anting : untuk anting, pilih anting yang bentuknya melebar di bawah.

Aksesoris yang kamu gunakan tidaklah harus mahal, sesuaikanlah dengan dirimu.
Demikian tips yang dapat kami share dalam memilih aksesoris, semoga dapat membantu kamu menentukan aksesoris sesuai dengan bentuk wajahmu. #cantik untuk diri sendiri

sumber : aceboutique.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>