tips mengecilkan perut

Perut dan paha yang ramping dan berisi sudah barang tentu menjadi impian hampir setiap orang di muka bumi ini. Namun, sudah menjadi rahasia umum jika mengecilkan perut dan paha adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan.

Tapi anda bisa tenang sekarang, karena kami berikut ini kami sajikan tips olahraga yang dapat membantu anda mengecilkan perut dan paha sekaligus. Dan berikut adalah 4 olahraga yang dapat mengecilkan perut dan paha:

1. Berlari, cukup berlari sebanyak 30 menit/hari, niscaya anda akan mendapatkan badan yang ideal, tentunya dengan menjaga pola istirahat dan asupan makanan. Untuk mendapatkan perut yang lebih ideal berlarilah pada medan menanjak. Dan agak tidak terlalu lelah, berlarilah secara bertahap.

2. Lompat tali, lompat tali dalam kurun waktu satu jam dapat membakar kalori hingga 730 kalori. Untuk melakukan hal tersebut, ada baiknya dilakukan perlahan selama 15 menit.

3. Hula hop, semakin besar lingkar hulahop, semakin besar juga kalori yang akan terbakar. Lakukan perlahan agar anda bisa mahir melakukan hulahop ini.

4. Tenis, olahraga tenis dapat membakar 272 kalori hanya dalam 30 menit saja. Ada baiknya anda jadwalkan 2 kali dalam sepekan untuk melakukan olahraga ini dengan relasi anda.

Tidak sulit kan? Selamat mencoba yah!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>