sering-pakai-handphone-berarti-gangguan-jiwa-nah-lho

Belakangan ini merasa terganggu terhadap adanya panggilan telfon, sms, notifikasi chat/email dan pemberitahuan upgrade software pada handphone dapat menyebabkan kesetresan pada penggunanya yang menyebabkan banyak hal negative yang di terima penggunanya.

Diantara beberapa masalah yang sering kita jumpai adalah lost signal (tidak ada sinyal), ponsel hang/ macet, atau pesan sms tidak terkirim. Nah, agar anda tidak dipusingkan dengan masalah diatas, ada baiknya anda simak beberapa tips dari Efektips.com untuk mengatasinya.

Tips Atasi Stres Karena Smartphone

1. Merubah Cara Pandang Anda

Ada kalanya anda harus berpikir bahwa seharusnya konektivitas menggunakan smartphone mobile lebih memudahkan anda untuk berhubungan dengan mereka rekan kerja atau orang-orang yang anda sayang.

2. Gunakanlah Smartphone Dengan Baik dan Bijak

Keusakan-kerusakan pada smartphone seringkali diakibatkan oleh penggunaan yang kurang semestinya. Misalkan melempar hp, mencharger-nya terus menerus, dan lain sebagainya.

3. Gunakanlah Provider Yang Memiliki Jaringan Luas

Hal ini agar anda tidak kehilangan sinyal saat berlibur atau bepergian ke daerah pedesaan dan tempat-tempat terpencil di belahan dunia.

4. Ponsel “OFF” Disaat Waktu Istirahat

Jangan sampai ponsel anda mengganggu waktu istirahat anda yang sangat berharga.

5. Manfaatkan Fitur Smartphone Anda

Memainkan beberapa game dan browsing internet untuk mengurangi kepenatan anda saat sedang bekerja dapat untuk membuat otak anda lebih fresh.

Nah itulah beberapa tips untuk menghalau stres yang diakibatkan oleh smartphone kita. Jangan sampai anda merasa terbebani akibat perangkat mahal yang seharusnya dapat memudahkan kehidupan anda untuk berkomunikasi, bermain game, hingga berselancar di Internet.

Sekian Tips Menghindari Stres Karena Smartphone dari kami, semoga berguna bagi kamu. Terimakasih.

 

 

Sumber : tabloidtekno.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>