paru
Jika diperhatikan sekarang, hidup di Kota besar ataupun Kota kecil hampir sama. Sebuah kota biasanya memiliki lika-liku dengan segala macam hiruk-pikuknya. Mulai dari kemacetan, polusi dari kendaraan-kendaraan bermotor, asap rokok dan lainya. Salah satu hal yang paling mengganggu tentu saja asap rokok yang berasal dari orang-orang yang merokok di sekitar kita yaa ladies? Bener ga?

Karena begitu banyak orang yang bahkan tidak pernah merokok namun memiliki masalah dengan paru-paru mereka. Seperti yang kita sudah tau, perokok pasif itu memiliki bahaya yang lebih besar dari pada para perokok aktif. Nah, ada tips nih, bagaimana caranya menyegarkan paru-paru dalam waktu 3 hari.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah dalam dua hari sebelum proses tersebut, kamu harus berhenti untuk meminum susu sementara waktu. Karena, tubuh membutuhkan untuk menyingkirkan racun dari produk susu sebelum pembersihan paru-paru.

1. Pada hari pertama minumlah secangkir teh herbal sebelum tidur. Ini akan melepaskan racun dari usus. Paru-paru tidak boleh kelebihan beban dengan pekerjaan yang sulit dari setiap bagian lain dari tubuh selama pembersihan.

2. Tiriskan dua lemon dalam 300ml air sebelum sarapan. Minum 300ml jus jeruk, dan jika kamu tidak suka dengan rasanya, kamu bisa mengganti dengan jus nanas. Karena buah nanas mengandung antioksidan alami yang meningkatkan sistem pernapasan.

3. Minum 300ml jus wortel murni antara sarapan dan makan siang. Jus wortel membantu anda dalam meningkatkan alkalize darah selama tiga hari pemurnian.

4. Kamu harus meminum 400ml jus kaya kalium saat makan siang. Kalium bertindak sebagai tonik untuk membersihkan. Sebelum tidur membuat 400ml jus canberry. Ini akan membantu dalam memerangi bakteri di paru-paru yang dapat menyebabkan infeksi.

Setelah hal-hal diatas dilakukan, kamu bisa lanjutkan dengan merawat tubuh kamu dan melakukan latihan seperti olah raga ringan.

Mandi air hangat 20 menit setiap hari akan membantu tubuh membersihkan racun dalam tubuh, melalui keringat yang keluar.

Masukan 5 – 10 tetes eucalyptus (minyak kayu putih) dalam sebuah mangkuk yang berisi air panas yang akan dipergunakan untuk menghangatkan tubuh dan menghirup segarnya aroma therapy dari minyak kayu putih tersebut sangat baik untuk relaksasi dan permurnian paru-paru kamu.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Salam Sehat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>