Gigi putih? Siapa yang tak mau. Anda pasti tau kalau gigi kuning sangat mengganggu penampilan, dan pasti Anda salah satu orang yang mendambakan gigi putih berkilau.

Berikut ini adalah cara mudah untuk memutihkan gigi Anda dalam waktu cepat. Tidak hanya putih dengan menggunakan bahan-bahan alami ini gigi Anda juga dapat menjadi sehat.

 

  • Kulit Pisang

aneh-tapi-nyata-ini-manfaat-hebat-makan-kulit-pisang

Tidak hanya buahnya saja yang bermanfaat, tetapi kulitnya pun bermanfaat. Kulit pisang dapat menjadi cara cepat untuk memutihkan gigi. Caranya dengan menggosokkan bagian kulit pisang ke gigi selama 2 menit. Kulit pisang sendiri mempunyai berbagai kandungan mineral yang akan menutrisi senyum cantik Anda.

 

  • Stroberi

manfaat-stroberi-untuk-kesehatan

Kandungan yang ada di dalam stroberi ini dapat membantu memutihkan gigi. Caranya dengan menghancurkan buah stroberi dan menambahkan setengah sendok teh baking soda. Lalu oleskan secara lembut pasta tersebut pada gigi dengan menggunakan sikat gigi atau jari Anda. Diamkan selama sekitar 10 menit dan bilas. Anda akan melihat perbedaannya.

 

  • Lemon/Jeruk dengan Garam

Lemon

Lemon atau Jeruk mengandung asam alami. Caranya dengan peras lemon atau jeruk lalu ambil sebanyak satu sendok teh dan tambahkan baking soda sehingga terbentuk seperti pasta.

 

  • Minyak Kelapa

minyak-kelapa

Anda pasti baru tahu kalau minyak kelapa dapat memutihkan gigi. Caranya dengan ambil satu sendok teh minyak kelapa yang dapat dimakan, gosokkan ke gigi Anda, dan diamkan selama sekitar satu jam. Bilas mulut Anda dan sikat seperti biasa.

 

Silahkan Mencoba! 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>