Short-height-style

Cowok yang keren biasanya di lihat dari wajah yang tampan,tetapi sebenarnya yang paling di senangi para wanita itu adalah gaya berpakaian pria itu sendiri,karena dengan memadukan antara baju dan celana pria akan terlihat lebih maco, pada kenyataannya memang itu yang ingin selalu dipancarkan setiap pria. Nah berikut ini ada beberapa tips berpakaian untuk pria.

1. Size
Pastikan ukuran pakaian yang kamu kenakan sesuai dengan lekuk tubuh, karena itu hal yang penting dalam penampilan. Banyak pria yang menggunakan pakaian yang ukurannya lebih besar dari tubuhnya, sehingga terliaht kurang pas.

2. Simple
Tentu saja kamu ingin sekali mengenakan busana yang bisa membuat kamu terlihat keren dan menarik, tetapi tidak berlebihan. Pemilihan warna pakaian sebaiknya jangan lebih dari dari 3 warna, begitu juga dengan penggunaan aksesoris jangan lebih dari 3 warna.

3. Casual
Casual tidak selalu membosankan. Banyak pria yang menggunakan kaos dan jeans. Kamu bisa tambahkan beberapa aksesoris atau pemanis lain.

4. Serasi
Keserasian antara atasan dan bawahan dalam berpakaian merupakan syarat mutlak. Jika atasan kalian menggunakan jaket atau blazer corduroy, maka bawahan bisa mengenakan jeans atau celana kargo.

5. Jangan Belanja Sendirian
Dalam membeli busana, sebaiknya ajak teman wanita kalian. Jangan terlalu percaya dengan sales atau pramugari setempat, karena mereka bekerja hanya untuk mendapatkan komisi.

6. Hindari Logo Pakaian
Jangan menggunakan pakaian yang ada logonya besar, karena kalian akan terlihat seperti billboard berjalan.

Demikian tips yang dapat kami berikan. Dengan berpenampilan yang sesuai, akan membuat kamu lebih terlihat menarik.

sumber : rozzmode

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>