1725-pilihan-model-rambut-sesuai-bentuk-wajah

Tak jauh berbeda dengan wanita, para pria pun juga menganggap Rambut adalah Mahkota bagi mereka yang akan memberi cerminan atau gambaran tentang kepribadian si pemiliknya. Maka dari itu kami akan memberikan daftar 10 Gaya Rambut Pria Terbaik yang mungkin bisa menjadi referensi bagi kamu dalam urusan memilih gaya rambut. Berikut daftarnya :

1. The Prohibition High and Tight
The Prohibition High and Tight adalah mode rambut yang booming pada tahun 1920 dan kembali tren di tahun 2014. Mode rambut ini akan membuat pria menjadi terlihat lebih Maskulin dan akan memberikan citra Pria Dewasa yang tetap memperhatikan Fashion.

2. The Mainstream Hipster
Tak bisa di pungkiri gaya rambut The Mainstream Hipster benar-benar menjadi gaya rambut terpopuler tahun ini, terbukti gaya rambut seperti ini juga di pakai oleh Mantan Pemain Sepak Bola tampan David Beckham dan penyanyi muda
Justin Bieber

3. The James Dean
The James Dean merupakan gaya rambut pria yang simple namun stylish dan garang, gaya ini tetap pantas bila di pakai oleh pria yang berprofesi sebagai karyawan kantoran. Mode rambut seperti ini kebanyakan di gunakan oleh pria yang memiliki rambut bergelombang.

4. The Let it Grow
Untuk mencapai gaya rambut seperti ini memang di butuhkan waktu yang lama, dan menjelang rambut tumbuh pada ukuran yang ideal di perlukan ketekunan untuk membuat rambut lebih lembut. Jika ingin menggunakan gaya rambut ini, usahakan rambut tidak sampai ke bahu, karena hal itu akan menghilangkan kesan pria pada diri anda.

5. The Flow & Comb
Gaya rambut pria yang satu ini akan sangat cocok bila di pakai oleh karyawan kantoran karena gaya rambut ini sangat pas bila di sandingkan dengan pakaian kerja kantoran seperti kemeja atau setelan jas. Jika ingin memilih gaya rambut ini, kamu perlu menggunaka krim rambut yang baik untuk menjaga tatanan rambut tetap dalam kondisi ketika anda merapikannya.

6. The Caesar
Gaya rambut yang satu ini adalah gaya rambut yang telah ada sejak jaman Romawi Kuno dimana rambut ini di gunakan oleh Kaisar-Kaisar kerajaan Romawi. Meskipun gaya rambut ini datang dari jaman yang berbeda, gaya rambut ini tetap diminati oleh para pria yang tidak terlalu suka dengan kerapian.

7. The Bed Head
Gaya rambut yang satu ini memang sangat di gandrungi oleh pria-pria masa kini yang benar-benar peduli akan fashion, namun sayang The Bed Head hanya akan terbentuk dengan perawatan khusus yang di kerjakan oleh ahlinya, maka tak heran gaya rambut yang satu ini akan jarang di gunakan oleh pria.

8. The Modified Skrillex
The Modified Skrillex adalah gaya rambut yang lahir dari gaya rambut Mohawk, namun gaya rambut ini jauh lebih sopan dan rapi. Gaya rambut ini akan cocok di gunakan oleh pria yang masih remaja, jadi buat kamu yang ingin terlihat dewasa, coret The Modified Skrillex dari daftar pilihan gaya rambut kamu.

9. The James Bond
The James Bond adalah mode rambut yang pas di gunakan bagi anda yang memiliki rambut tipis. Sama halnya dengan gaya rambut The Flow & Comb, gaya rambut ini akan memberikan kesan rapi bagi pria namun The James Bond di khususkan bagi anda yang memiliki rambut tipis.

10. The Mountain Man
Bagi Kamu yang memiliki kumis dan jenggot, The Mountain Man adalah pilihan mode rambut yang paling tepat. Karena gaya rambut yang satu ini akan mengalahkan kesan sangar dari kumis dan jenggot yang Kamu miliki. Dengan gaya rambut yang satu ini, Kamu akan terlihat sebagai pria kuat yang memperhatikan Kerapian.

Itulah beberapa gaya rambut yang dapat kami share. Gaya rambut kamu akan menentukan kepribadian kamu, pilihlah gaya rambut yang membuat penampilan kamu lebih menarik.

sumber : cengkram

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>