simply sock bun

Kamu sering terburu-buru karena dikejar oleh pekerjaan yang penting? Misalnya terburu-buru jika berangkat kerja, atau mungkin terburu-buru karena urusan mendadak, sehingga kamu tidak sempat menata rambut. Simak trik menata rambut berikut ini agar tampilan rambut Kamu tetap rapi dalam waktu singkat, sekalipun Kamu belum sempat mencuci rambut!
1. Kamu yang memiliki rambut panjang, coba tata rambut kamu ala ponytail. Bila perlu, Berikan hairspray untuk melicinkan rambut-rambut kecil agar terlihat rapi.

2. Kamu yang memiliki rambut pendek dapat mengenakan bando atau bandana. Hindari penggunaan bandana yang terlalu besar, agar tidak terkesan kekanak-kanakan. Sebaiknya pilih warna-warna yang netral yang mudah di padu padankan (mix&match)

3. Kamu yang memiliki poni, jika bagian poni mulai mengganggu pandangan, coba tatanan berikut : sasak sedikit rambut pada bagian poni dan atas kepala. Dengan menggunakan jepit kecil, tarik poni tersebut ke belakang. Biarkan sisa rambut lainnya tergerai.

4. Ciptakan sanggul cepol yang cantik. Buatlah ponytail, lalu gulung rambut membentuk cepolan kecil. Sematkan tusuk konde yang simpel. Semprotkan hairspray untuk merapikan rambut-rambut kecil.

5. Kamu yang memiliki rambut panjang atau sebahu, tarik sisi kanan dan kiri rambut di atas telinga dengan hair pin ke belakang kepala. Tambahkan jepitan atau hairpiece yang cantik untuk menguatkan tatanan rambut kamu.

Tatanan rambut yang rapih dapat meningkat rasa percaya diri seorang wanita. Semoga dengan langkah-langkah diatas kamu akan terlihat lebih cantik dan rapih, di waktu dan tempat yang tepat.

sumber : pesona.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>