Kaki merupakan bagian tubuh yang sering sekali dilupakan perawatannya. Padahal kaki mempunyai peranan penting yaitu untuk penopang tubuh. Orang sering beranggapan kecantikan hanya pada bagian wajah dan tubuh. Padahal kesehatan kaki juga menjadi salah satu yang harus diperhatikan. Kaki sering ditutup oleh sepatu atau sandal sehingga orang sering merasa tidak perlu merawat kaki.

Walaupun begitu, Anda tak perlu pergi ke pusat perawatan hanya untuk merawat kaki agar terlihat cantik. Berikut ini adalah cara merawat kaki agar tidak bau :

 

  • Pelembab Kaki

gliserin murni Lemon

Cara pembuatannya, cukup campurkan tiga sendok makan air mawar, dua sendok makan perasan lemon dan satu sendok teh gliserin murni. Lalu oleskan campuran tersebut pada kaki Anda sambal memberikan pijatan. Diamkan selama setengah jam.

 

  • Air Untuk Merendam Kaki

FOTO-TIPS-a

Siapkan wadah berisi air dingin lalu tambahkan air mawar secukupnya, perasan lemon dan beberapa tetes eau de cologne. Rendam kedua kaki Anda ke dalam wadah tersebut. Metode ini efektif membersihkan dan menghilangkan aroma tak sedap pada kaki.

 

  • Minyak Untuk Memijat Kaki

minyak-bulus-1

Campurkan 100 ml minyak zaitun, dua tetes minyak kayu putih, dua tetes minyak rosemary, serta tiga sendok air mawar. Masukkan campuran keempat bahan alami tersebut dalam botol kedap udara. Anda dapat menggunakan sedikit minyak tersebut untuk memijat kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>