Perawatan Wajah Pria

Pria merawat tubuh ? Ritual itu kini sah-sah saja dijalani kaum pria. Tak cukup terlihat kekar dan perkasa, mereka pun ingin tampil rapi, wangi dan mempesona kaum wanita. Para pria tampaknya sadar betul bahwa saat ini penampilan prima adalah modal dasar menarik hati wanita. Namun tanpa harus pergi ke salon.
Coba lakukan langkah-langkah dibawah ini untuk penampilan kamu yang prima :

1.Merapikan Alis
Bentuk alis yang kurang rapi bisa mengurangi ketampanan. Hanya untuk merapikan alis yang tumbuh tidak beraturan, Kamu tidak perlu pergi kesalon untuk waxing.
– Agar tidak perih saat alis dicabut, pastikan alis dalam keadaan basah
– Sisir alis ke arah tumbuhnya rambut
– Lalu jepitkan pinset ke alis yang tidak rapi
– Jangan lupa untuk mencabutnya ke arah tumbuhnya rambut.

2.Membersihkan Wajah
Terkadang pria tak begitu peduli dengan kebersihan wajah. Agar wajah kamu terbebas dari jerawat nakal, kamu harus rajin bersihkan wajah.
– Pilihlah sabun muka khusus pria yang kini sudah banyak tersedia di pasaran
– Setiap dua minggu sekali, lakukan facial sederhana di rumah untuk memanjakan kulit wajah.

3.Menggunakan Pelembab
Kulit pria sama halnya dengan kulit wanita, yang terkadang juga mengalami kekeringan atau kasar. Gunakan pelembab dengan wewangian netral, atau pelembab khusus pria. Agar kaki tidak pecah-pecah, gunakan juga pelembab di bagian tumit atau bagian kering lainnya.

4.Mencabut Bulu Hidung
Sepertinya menjijikkan, namun hal ini perlu dilakukan para pria. Kamu pasti tidak ingin melihat bulu keluar dari lubang hidung, karena itu akan membuat wanita ilfeel terhadap kamu.

5.Membersihkan Dan Memotong Kuku
Kuku juga merupakan salah satu hal yang diperhatikan oleh wanita. Kotoran yang terselip dibalik kuku, akan membuat kamu terlihat sangat jorok. Tak perlu ke salon untuk sekadar menikur-pedikur, kamu hanya perlu memotong kuku tangan dan kaki secara teratur. Jika kamu memilih memanjangkan kuku, kuku harus tetap bersih dari kotoran.

6.Membersihkan Tubuh
Agar tubuh selalu segar dan wangi setelah mandi, sebaiknya jangan pilih sabun batangan karena wanginya tidak tahan lama. Pilihlah body wash beraroma laki-laki seperti musk.

7.Menata Rambut
Gaya rambut gondrong memang sudah bukan lagi tren di masa sekarang, karena itu kamu harus merapikan rambut ketika mulai panjang. Agar rambut terlihat rapi, pilihlah produk styling hair khusus laki-laki.

Itulah langkah-langkah yang dapat kami share. Semoga dapat membuat penampilan kamu lebih menarik dimata wanita.

sumber : infoardi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>